Senin, 13 Agustus 2012

Untitle

Kata-kata pertama yang gue ucapin adalah alhamdulillah, puji Tuhan yang telah menciptakan alat tercanggih bernama "lupa". Mengapa "lupa", karena gue adalah salah satu penganutnya. Usut punya cerita, karena gue suka jadi gue suka cari sesuatu yang bisa memancing ingatan kalo si lupa lg kangen ma gue. Salah satunya, mencatat. Gue catet apa yang perlu dan harus gue catat, contoh: account2 email.

Yaa..maklumlah yah. Kadang kita harus membedakan email mana yang untuk resmi dan..untuk sekedar iseng untuk membuat account di social media.

Alhamdulillah sekali, setelah sekian lama. Ini blog bisa sign in kembali. Gue pernah coba beberapa waktu lalu, tapi selalu.. tak berhasil. Hari ini mungkin rejeki gue, jadi sekali open site, sign in, dan! tarraaa... Welcome to My Blog's Again.

Banyak cerita beberapa waktu ini. Tapi, Gue belum bisa share sekarang. Dikesempatan kali ini.

Well, cerita yang paling update mungkin, bahwa sekarang, hampir satu tahun ini gue jadi salah satu abdi Korean. Ternyata Korean Wave tidak hanya menyentuh dunia permusikan, dunia pekerjaan juga.

Cerita lainnya, lebaran tinggal menghitung hari. Ramadhan akan segera berakhir :(

Ok, lain waktu. Kita ketemu lagi, and hope, I'll keep always blogging T_T


Keep Smart Work's Fellas..

Tidak ada komentar: