Minggu, 07 Juni 2009

Menurut Juragan Gimana Nih?

horai!
hohoo.. ketemu lagi nihh..
Posting kali ini ane cuma mau ngasih liat beberapa hasil menggambar dan mewarnai ane Gan. hehee.. Sebenernya mau ane posting kemaren-kemaren, tapi kemaren ane lupa Gan.. Otak ane kmaren cuma tertuju untuk cepat-cepat pulang terus ke penerbit dah. Ho iya, ane ke penerbit bukan mau coba masukin tulisan, tapi ane ke sana tuh mau berburu naskah asli buat objek skripsi, hehee.. Doain semoga prosesnya lancar ya agan-agan sekalian.. Tapi sempet-sempet nanya juga sii caranya masukin karya-karya ke penerbit, hehee..sembari menyelam minum air gan..

oke! cerita penerbitnya disambung lain waktu..

Langsung aja ya Gan. Nih yang pertama Gan.. adueh..ni gambar ane kasih judul apa yah, ah udah ane kasih "Aku dan Onta", hahahaa.. ya inilah gambarnya..


kedua nih Gan.. ane kasih judul "Senja Berdua" aja deh, hehee..


ketigaa..


hohoo.. jangan lupa komentarnya agan-agan sekalian..

Tidak ada komentar: