Rabu, 21 Januari 2009

KKNM scene 2

hiyaa...
tadinya gue mau posting dari tadi, eh sungguh teman godaan untuk mampir ke situs lain sangat menggoda.. jadi aj gue tergoda, hehehee..

yohaa.. haloo..
u can hear me..
ok' cukup cek soundnya..

Rasanya banyak banget yang pengen gue tulis tapi kalo dipikir-pikir lebih mateng, ga mungkin juga gue tulis semua. Jadi yang gue tulis yang ada diotak gue sekarang ini aj..

Kemarin gue bis aja lokakarya akhir KKNM, hahahaa.. kocak dah si pak kades tiba-tiba aj mendadak super-super baik sama kita. Coba baiknya dari awal pak! mungkin kami bakal lebih betah main ke kantor desa. Kemarin kita semua dijamu, banyak dah, seolah-olah mereka berat ditinggal sama kita. Kalo dari awal seperti ini mungkin kita bisa lebih kreatif lagi nih nyusun program-programnya. hehehee... Tapi sebenernya si ga ngaruh juga soalnya ya cuma itu kemampuan kami yang bisa diamalkan. Sedikit tapi kalo bermanfaat banyak, alhamdulillah..

Selidik punya selidik ini berawal dari program tambahan buat ibu-ibu PKK. Waktu itu bu Agus anteve (ini orang paling banyak bantu kita slama KKN), bilang acaranya dipasin aja pas arisan PKK. Karena teh Dia siap, yawdah kita brangkat..

Pas diacara tersebut ada bu Kades, beuhh.. masa bu kades bilang dia ga tau ada kita lagi KKN.. alamaakkk... kmana aj bu! warganya aj udah deket sama kita, dia bilang ga tau.

Nah! pas acara arisannya selesai teh Dia ngasih materi kerajinan tangan, waktu itu bikin boneka kecil, namanya lupa euy'. Terus disambung makan-makan, in nih bagian yang paling gue suka, hahahaaa... ok' lanjut, bis itu bu Agus dan bu Ilyas (bu RW 07) bikin forum buat kita ngobrol sama ibu kades.. hehehee... (ketawa setan)

Ternyata bu Agus yang rupanya sudah terlalu interest sama kita membuat setting-an.. Beliau bilang ke bu Kades untuk menjamu kita pas di lokakarya akhir nanti, hahaaiii...

Gile dah bu Agus pro banget ke kita, ga salah juga dah kita menobatkan beliau sebagai warga yang paling berjasa untuk KKNM kita..

thanks 4 attention..
wait the posting later..

Tidak ada komentar: