Sabtu, 21 November 2009

Minimal Senyum daahhh... [Pict BB +17]

Watttssssaaaaapppp…!!!
Hahaa..mulai deh geje-nyaa.. biarinlah bingung mau mulai pake kata-kata apa soalnya.

Sepertinya posting-an ane yg terakhir kurang diminati agan-agan nih. Ya ini terbukti dari sikit-nya comment yang beredar.. Karena hal tersebut ane bikin postingan yang beda kali ini. heuh!

Biasanya ane nyuguhin posting-an lewat kata-kata buat bikin agan senyum-senyum, kali ini ane posting berupa gambar-gambar gan! Langsung aja cekdisoott…!!!

Musim ujan nih, jadi pake payung berdua dehh..


Kucing ma anjing bisa akur juga kalo tidur yak!


Tuhh..khaann..anjingnya rela lagi tidur diluar..


Pas lagi enak-enak tidur eh si kakak malah gangguin..


Jadi kebangun dehh..


Bangun tidur eh keingetan ada tugas, bagus ada si papap jadi bisa dibantuin deh..


Tugas dah beres, daripada ga ngapa-ngapain mending karaokean aja deh!


Eh, dari tadi ane diliatin sama agan-agan.. hehee..jadi malu dewh eike..


Sekian dulu yee.. Moga terhibur gaann…
Kalo berminat cendolnya bagilah.. hehee..

1 komentar:

irsyad gan (teng) mengatakan...

hahahahhahah lucu tuhhhhh. cerita yg bgs,.....