Selasa, 15 Desember 2009

Aku Mengerti (Surat Cinta Season 2)

Awalnya ane mau posting puisi, tapi ane punya cerpen yang mau ane share ke agan-agan.. Pas ane mau posting cerpen, ternyata ane juga punya opini yang mau di-share sama agan-agan.. dan ketika ane mau posting opini, lagi-lagi otak ane berkehendak lain.. so, yang ane share sekarang adalah sebuah surat cinta. Agan-agan masih inget khan surat cinta yang pernah ane posting? Kalo ada yang belum baca coba deh ditengok lagi koleksi postingan ane terdahulu.. Untuk sekarang, langsung aja cek-disoottt..!!

Aku Mengerti.. (Surat Cinta Season 2)

Sayang,

Aku menulis surat ini sesaat setelah pertemuan kita. Aku menulis surat ini untuk meyakinkan dirimu bahwa, aku mengerti.

Aku mengerti..
Aku mengerti mengapa kamu tolak diriku.
Aku mengerti mengapa kamu tolak diriku untuk yang ke-7 kalinya.

Aku sadar, aku terlalu ganteng untukmu.
Aku sadar, aku terlalu sempurna untuk kebanyakan orang. Aku tahu kamu mencintaiku setengah mati. Matamu tidak bisa berbohong. Matamu itu berlinang saat memintaku untuk berhenti mengajakmu jadi pacarku. Matamu juga tidak bisa berbohong saat kamu bilang benci, benci, dan benci diriku. Pun saat kamu bersumpah tidak mau bertemu dengan diriku lagi.

Aku sadar kenapa. Pastinya, kalau jadian denganku, kamu akan makan hati setiap hari. Tiap detik, kamu akan marah sama perempuan-perempuan yang selalu melirikku. Tiap menit, kamu mesti sabar menghadapi perempuan-perempuan yang genit kepadaku. Tiap jam, kamu mesti mengecek HP-ku dan men-delete semua SMS dari perempuan-perempuan itu.

Aku sedih melihat kamu harus selalu menyangkal diri kamu seperti itu.

Aku doakan. Sayang, suatu saat nanti, kamu siap menjadi pacarku. Dan, ketika itu, kita akan bersama lagi –seperti yang sudah surga takdirkan sebelum kita lahir dulu.



Regards – Cintamu. (end)

Gimana gan? Senyum-senyum ga bacanya?
ahahahaa.. Ane punya lanjutannya nih..tapi lagi-lagi ane butuh melihat respon, tanggapan, dan komentar-nya dulu.. kalo bagus ane janji, bakal posting surat cintanya lagi. ^_^

Eh, yang ga di-tag tapi mampir dan baca notes/blog ini boleh juga ikut ngasih tanggapan atau komentar. Notes/blog ini sengaja kok di-setting untuk bisa dikomentarin siapa saja. Meskipun, ane belum menjadi teman kalian di-facebook ato di-blogger.. ^_^

Ga nolak like this dunk..!!

Sumber; True Love Keeps No Secret – Gagasmedia.

Tidak ada komentar: