Jumat, 18 Desember 2009

Kasihan Pacarmu [Surat Cinta Season 2b]

Sebelumnya ane mau bilang makasih banyak atas partisipasi agan-agan sekalian di-posting-an kemarin. Bagi yang belum, hayolah luangkan sedikit waktu kalian untuk membuat bibir itu tersenyum karena membaca postingan ini. Trus dikomentarin deh..biar memotivasi ane rajin nge-postingnya, hehee.. Sesuai janji, ane bakal posting lanjutan surat cintanya.. Oke gan! Langsung aja cek surat cinta selanjutnya!


Kasihan Pacarmu

Cintaku..

Kudengar dikau sudah memiliki pacar sekarang.

Sungguh kasihan pacarmu itu.
Dia hanya kau jadikan pelarian untuk melupakanku.
Dia hanya sesuatu yang kau gapai karena aku terlalu berbahaya untuk kau miliki. Hanya menjadi akar, karena engkau tidak mampu mengambil rotan.

Sadarlah, sayangku. Kasihanilah dia.
Jangan permainkan dia sebagaimana aku mempermainkanmu.

Kalau saja kamu mau berhenti membohongi diri.
Kalau saja kamu mau berhenti menyangkal diri.
Kalau saja kamu bisa menguatkan dirimu untuk berpacaran dengan orang seganteng diriku. Niscaya, dia tidak perlu berada dalam posisi yang memprihatinkan itu.

Sayangku..
Kutunggu saatnya sampai engkau berserah diri.
Saat itu, akan kudatangi dia dan kuajak bicara baik-baik. Bahwa, kamu sebenarnya mencintaiku. Dan mengatakan, bahwa dia adalah pria paling sial sedunia.

Sayangku, hubungi aku kapan saja.

Regards – Cintamu (end)


Ehehehee.. gimana gan? Mantap ga tuh surat cinta.. eh, masih ada satu surat lagi nih. Ane posting langsung sekalian di sini.. Biar makin mantap dah senyum-senyumnya..^_^


Aku Akan Tegas Bilang “Tidak” Padamu

Sayangku..

Pernikahanmu dengan dia sungguh mengejutkan. Aku tak menyangka kau akan pergi sejauh itu untuk menyangkal dirimu akan adanya cinta kita yang nyata ini.

Sayangku,
Kau telah membuat pernikahan sebagai jalan keluar terakhir untuk memendam cintamu padaku.

Sayangku,
Sadarilah bahwa tindakanmu itu sangat berbahaya. Pernikahan bukanlah sesuatu yang bisa dipermainkan. Aku tidak ingin hari itu datang. Hari di saat engkau tidak dapat membohongi dirimu lagi dan berlari ke dalam pelukanku –meninggalkan dia.

Maaf Sayangku,
Jika hari itu datang, aku akan dengan tegas bilang “tidak” padamu. Akan kukembalikan dirimu pada suamimu.

Sekalipun kamu meronta.
Sekalipun kamu meradang.
Atau, Sekalipun kamu mengemis dan meminta kepadaku.

Tertanda,
Cinta Abadimu – Si Ganteng (end)


Huehehee..
Gimana pas udah baca semuanya gan?
Senyum-senyum ngga?! Pastinya yak! ^_^

3 surat cinta itu adalah ciptaan dari salah satu penulis favorit ane.
Yup! Dia adalah Adithya Mulya.. ^_^

Sumber; True Love Keeps No Secret – Gagasmedia.

Tidak ada komentar: