Senin, 04 Januari 2010

All About Posting in 2010 & Launching My Twitter

Aheiy!

Ahahaa.. entah kenapa gue lagi seneng banget sama kata itu.
heumm.. ya udahlah ga usah dipikirin.. toh kata itu juga bukan kata mantra kaya di buku atau filmnya Harry Potter.. ehehee..

O iya, hampir lupa. Selamat tahun baru ya untuk agan-agan semua, pembaca setia notes/blog ane ^_^. Semoga di tahun yang baru ini ane tetep produktif ngeluarin postingan-postingan yang bisa menghibur dan menambah wawasan agan-agan. Amiinn..

Ngomong-ngomong tentang tahun baru pasti banyak yang ber-resolusi.
Agan-agan pasti punya resolusi? Kalopun tidak beresolusi tapi setidaknya agan-agan pasti berpikir tahun ini pengen lebih baik dari tahun sebelumnya.. ya khan!

Resolusi gue, kali ini tentu saja hanya berkaitan sama postingan ya. Di tahun 2010 ini mungkin gue akan menyortir tulisan yang ada di blog gue (yudibastian.blogspot.com), mana yang pantas untuk di-posting ulang di notes plus di-tag-in dan mana yang tidak akan diposting ulang. Ehehee.. maaph yak, bukannya “gimana-gimana” nih. Gue cuma mau mengembalikan fungsi dan niat kenapa gue bikin blog aja. Fungsi dan niat kenapa gue bikin blog itu adalah sebagai sarana gue melatih tulis-menulis dan untuk menuangkan apa yang gue rasa dan gue pikirkan. Kalo seandainya kalian mau nengok tulisan gue yang lengkapnya, ya kapan-kapan mainlah ke blog gue.. selain itu juga ada perasaan ga enak juga nih kalo notes gue itu suka nyampah notification di facebook kalian.. maaph yak!

Resolusi lainnya mungkin gue simpen sendiri aja. Biar kalian langsung liat nanti kejutan apa yang akan gue berikan. Ehehehee.. Mudah-mudahan aja lancar yak, amiinn..

ahaa.. hampir aja lupa lagi. Di postingan ini gue juga mau sekalian launching twitter gue nih! Ahahaa.. dasar norak! Orang lain dah kenal twitter dari kapan tau, gue baru bikin. Hahaa.. bodo amatlah! Yang penting sekarang, I have!

Come on guys! Follow my twitter!!http://twitter.com/ioudi –ditunggu yak!

Ohohoo.. belum selesai postingannya gan.. nih kemaren ane iseng ngutak-ngatik corel lagi. Ihihiiyy..dah lama banget ane ga ngutak-ngatik itu software. Ok, langsung aja gan cek disssooot..!!

Gambar iseng-iseng 1.


Gambar iseng-iseng 2.


Gambar iseng-iseng 3.


Gambar iseng-iseng 4.


Gambar iseng-iseng 5.


Makasih dah nyimak.. ^_^

Tidak ada komentar: