Selasa, 14 Juli 2009

Siapakah Aku ???


Aku adalah teman setiamu..
Aku penolongmu yang terbesar atau bebanmu yang terberat. Aku bisa mendorongmu maju atau menyeretmu menuju kegagalan. Aku sepenuhnya tunduk pada perintahmu. Sebagian hal yang kau lakukan, sebaiknya kau serahkan saja kepadaku, maka aku akan melakukannya dengan cepat dan tepat.

Aku mudah diatur..
Kau tinggal tegas terhadapku. Tunjukkan kepadaku, bagaimana mestinya hal itu kau lakukan dan setelah belajar beberapa kali aku akan melakukannya secara otomatis.

Aku adalah hamba dari semua insan yang besar dan sayangnya aku juga hamba dari semua insan pecundang. Mereka yang besar telah ku jadikan besar dan mereka yang gagal telah ku jadikan pecundang.

Kamu bisa menjalani aku demi keuntungan atau demi kehancuran, semua tak ada bedanya bagiku. Aku bukan mesin walaupun kau bekerja dengan ketepatan seperti mesin yang ditambah dengan intelijensia manusia..

Ambillah aku.. Latihlah aku..
Maka aku akan meletakkan dunia di kakimu…

Lemahlah terhadapku…
Maka aku akan menghancurkanmu…

Siapakah Aku ???

Tidak ada komentar: