Minggu, 05 Juli 2009

Suntikan Semangat !!

Hoihoii..
Hehee..

Oke, ya gue tau geje.. tapi yawdahlah biarin aja. Kadang gue suka bingung buat memilih kata-kata awal buat nulis.. jadi lanjot ajaa..

Ohohoho.. beberapa waktu ini gue lagi sering nih dapet pasien curhat tentang keretakan cinta, atau bisa juga hancurnya cinta dan semacemnya dah! Hahaa..sebenernya gue jg kemaren-maren sempet ngalamin sii, tapi bagusnya gue punya hal lain yang musti dikerjain jadi ga terlalu kepikiran dah.. horai!

Adueh mau ngapain lagi ya? Ohh..iye mau share aja deh ma kalian. Gue nemu beberapa kata-kata yang mungkin bisa bikin semangat lagi nih.. cekdisot..!!

“Jika rasa cinta itu tak terbalas maka bersukurlah, karena anda akan dipilihkan Allah yang lebih baik.”

“Gagalnya cinta bukanlah gagalnya hidup.
Bahkan banyak orang yg berhasil karena ditempa kekecewaan yg sangat mendalam.”

“Saat kamu mulai merasa kesepian,
saat itulah kamu akan memulai hidup..”

“Dalam hidup, ada hal yang datang dengan sendirinya,
dan ada hal yang harus diperjuangkan dahulu untuk mendapatkannya.”

“Salah satu ciri orang yang patut mendapatkan penghormatan terbesar adalah..
orang yang sanggup menerima pahitnya “kenyataan hidup”.”

“Seseorang yang optimis akan melihat adanya kesempatan dalam setiap malapetaka, sedangkan orang pesimis melihat malapetaka dalam setiap kesempatan.”


Dan..

“Jangan pernah perlihatkan kesedihan di depan umum,
karena itu tak akan pernah berguna.”


Makasih dah nyimak.. semoga bisa sedikit memberi suntikan semangat gan !!
Kalo kalian punya yang lain hayo di share jg ah!

Sumber;
http://achiles-punyablog.blogspot.com/2009/06/kumpulan-kata-kata-bijak-kalimat.html
http://topan.web.id/katabijak2/

Tidak ada komentar: