Kamis, 22 Oktober 2009

Kembali Berpuisi.. (Mimpi)

Beberapa waktu ini di facebook ane banyak banget yang ngomenin video tentang ibu. Emang bener banget gan, naluri seorang ibu terhadap anaknya begitu kuat. Beberapa hari ini kondisi badan ane ni ga enak banget, terjadi kekakacauan disaluran ekskresi ane, trus ditambah pusing-pusing di kepala, dan dilengkapi lelahnya mata ini.. Niatnya ane emang sengaja ga ngasih tau orang rumah kalo ane lagi ga enak body, temen-temen ane juga ga pada tau kalo ane sakit. Ya, ane pikir ini sakit kecil-kecilanlah..paling satu-dua hari juga sembuh. Eh, Luar biasa takjub ane gan! Ibu ane tiba-tiba nelpon nanyain kondisi ane. Subhanallah..mau ga mau ane ngomong juga akhirnya. Ibu itu sungguh malaikat terhebat yang diberikan Tuhan terhadap anaknya gan!

Waktu sakit itu juga ane inget ada temen ane yang bilang kalo ane dah jarang nge-post puisi lagi nih. Hehee..iya juga ya, dah lama ane ga posting puisi. Hmm..inget itu ane jadi pengen main-main ke folder “my creative” di kompi ane deh gan. Entah, ga tau kenapa file yang pertama ane buka adalah puisi berjudul “Goresan di Dinding”. Kalo yang sering mampir ke blog atau notes fesbuk ane mungkin pada yang tau ya. Kalo yang belum tau tapi ingin tau tinggal klik aja judulnya yang tadi, ok.

Nih gan puisi bikinan ane lagi, maaph ya kalo jelek..

Mimpi

Seberkas bayangmu tercipta dibenakku
Kurasakan dalamnya artimu
Dalam satu keindahan,

Keindahan yang tak dapat terlukiskan
Kecantikan yang menakjubkan

Kini,
Marunmu telah memudar
Merahmu pun semakin memancar

Neo cortex-ku pun berkata,
“dia bukanlah wanita terakhir yang diciptakan Tuhan”
Mungkin dia benar, tapi tidak menutup kemungkinan dia juga salah

Cinta bukanlah peperangan yang mengandalkan logika
Cinta adalah sebuah rasa,
Sebuah rasa yang mampu mengalahkan keagungan logika

Aku tersadar
Mungkin kamu hanyalah bunga mimpi,
Yang akan hilang ketika aku terbangun di pagi hari

Namun aku pun tersadar
Bahwa, pencapaian tertinggi orang-orang besar dunia pun berawal dari mimpi


Yudi Bastian
Jatinangor, 21 Oktober 2009.




Mohon komentarnya gan!
Makasih juga dah nyimak yak!

Tidak ada komentar: