Sabtu, 31 Oktober 2009

Kisah-kisah **nt* (bacanya siang aja jangan malem..)

Perhatian..!!
Sebelumnya lagi-lagi, gue mau ngasih reader warning (hahaa..asal sebut aja nih gue). Kalo ngerasa kurang nyali mending baca postingan kali ini jangan malem-malem dah, khawatir gue. Ntar abis baca postingan ini gue takut lo semua pada dag-dig-dug DUEERRR..!! lagi. kalo masih bandel juga baca ni posting-an malem-malem, ya resikonya tanggung sendiri.. ok!

Hehee.. ada request-an dari temen nih, katanya doi pengen baca postingan yang memacu adrenalin gtu. Ok, gue akan kabulin permintaannya tapi ini bukan asli tulisan gue. Ini cerita dan kisah gue copast dari forum tetangga. Langsung aja deh meluncur ke TKP..


Kisah Hantu di Kampus UI


Gadis di Rektorat
(oleh kaskuser ber-ID tempIate)

Cerita ini gua dapat sekitar tahun 1999, dari seorang senior gua di kampus. Sebut saja namanya C. C adalah tipe mahasiswa yang aktif di senat dan selalu berpartisipasi di setiap aktivitas kampus. Pada suatu malam, C dan teman2 sedang sibuk mempersiapkan poster dan berbagai hiasan untuk acara 17 Agustusan.

Satu persatu anak senat pulang, tinggal C dan seorang teman bernama B yang berencana nginap di kampus karena kerjaan mereka belum selesai. Untuk itu, C dan B berencana balik dulu ke kost untuk mandi dan ambil baju, lalu kembali ke kampus untuk tidur di ruang senat setelah menyelesaikan poster dan beberapa hiasan.

C & B kemudian menumpang mobil B yang kebetulan AC-nya mati. Malam itu B nyetir dengan 2 jendela terbuka. Mereka melewati Gedung Rektorat....dan di situlah B melihat seorang cewek, berjalan sendirian di gelap malam, saat itu udah jam 23.30...yang bikin B ngeri, cewek itu berjalan tertatih-tatih, seperti orang yang susah jalannya, lalu kepalanya terkulai, seperti tulang lehernya patah. B kemudian bilang ke C, "lihat di pinggir trotoar depan kita. Ada cewek jalan malam-malam begini..."
C diam aja, karena udah mulai merinding
"lewatin yuk, gua penasaran liat mukanya", demikian kata B.

pelan-pelan mereka mempercepat mobil. B & C lalu melirik kaca untuk melihat wajah cewek itu. Wajahnya sangat pucat, matanya melotot serta lidahnya terjulur keluar berwarna kebiruan.....!!!

"Itu setan mahasiswi yang gantung diri di Rektorat!!", kata C panik.
B pun ngebut supaya mereka cepat sampai ke kost dan malam itu mereka tidak jadi nginap di kampus.

catatan:
buat warga UI pasti tau kisah mahasiswi yang gantung diri di Rektorat dan sampe sekarang masih gentayangan di kampus UI Depok.ada beberapa versi tentang penyebab mahasiswi tersebut gantung diri, yaitu : putus dengan pacarnya atau hamil karena diperkosa.

Ibu-Ibu di Toilet FHUI
(oleh kaskuser ber-ID tempIate)

cerita ini gua dapet sekitar tahun 2000-2001.

Pada suatu hari, ada mahasiswa bernama X yang baru saja selesai kuliah dan membuat tugas. Nggak terasa, saat meninggalkan kampus, hari sudah maghrib dan X ingin langsung pulang ke tempat kostnya.

Namun, di depan kampus FHUI X melihat seorang ibu-ibu tua berpakaian Betawi (kebayaan & tutup kepala) menegur X sambil menanyakan arah jalan. Si Ibu minta ditunjukkan arah menuju salah satu gedung di FHUI. X pun memberitahukan directions-nya pada ibu tersebut. Tiba-tiba ia teringat bahwa bukunya tertinggal di ruang kelas. Jadi X pun tidak langsung pulang melainkan kembali ke kampus untuk mengambil bukunya.

Setelah mengambil buku, X pun ingin ke toilet.
Padahal kampus sudah sepi dan gelap. X memberanikan diri masuk ke toilet karena ingin buang air kecil.

Setelah selesai, X beranjak ingin pergi namun ia mendengar ada suara ibu-ibu tua yang ditemuinya tadi memanggil dirinya. Dan arah suara itu datang dari pintu toilet sebelah.

X pun melongok ke toilet yang pintunya ternyata tidak dikunci tersebut dan betapa kagetnya ia melihat kepala si ibu yang memanggil-manggilnya tergeletak di toilet.. X pun pingsan dan ditemukan oleh penjaga kampus.

Konon, ibu itu adalah penduduk sekitar yang mati dibunuh dan jasadnya dibuang di lokasi FHUI jauh sebelum UI Depok berdiri. Dulunya FHUI adalah hutan atau rawa-rawa yang tidak berpenghuni.

Green House di MIPA UI
(Oleh kaskuser ber-ID kaskusiandehlo

Tentang seorang cewe. Itu cewe emang biasa bangun pagi, trus joging gitu dari kosannya yang di Kukel trus masuk daerah kampus untuk joging..

Pagi itu, dia keluar dari kosannya trus joging dari arah Kukel menuju MIPA..
Pas lewat depan MIPA, dia ngeliat di Green House-nya kaya ada pesta gitu, isinya orang-orang Belanda,..
Tapi saat itu dia masih fine-fine aja, masi asik lari pagi..

Dia pulang lah ke kosan.. Sampe kosan, temennya nanyain.."lo ngapain keluar tadi pagi jam 2?"

dia langsung kaget..

Trus dia tadi pagi joging jam 2 pagi..?! Trus yang dia liat di MIPA apa?

Kereta Hantu
(oleh kaskuser ber-ID tempIate)

Kereta Hantu merupakan legenda klasik warga UI Depok. Seorang teman gua yang kost di UI semasa kuliah, mengaku pernah mendengar bunyi kereta di malam hari sekitar jam 10-11 malam. Pada jam-jam tersebut kereta sudah tidak lagi beroperasi, jadi itu adalah bunyi kereta hantu.

Kisah ini gua dapat sekitar tahun 2000 awal.
Pada suatu hari, ada mahasiswa UI bernama X yang malam itu berniat pulang ke rumahnya di kawasan Tebet menumpang kereta. Karena masih merupakan mahasiswa baru, dan belum lama naik kereta..jadi X belum begitu paham seputar jam-jam operasional kereta.

Malam itu, sekitar jam 9 X tiba di Stasiun Kereta UI. Karena udah malam suasana stasiun yang sepi sama sekali tak membuat X curiga. Saat kereta datang (X punya karcis abodemen bulanan), X langsung masuk ke gerbong dan mengambil tempat duduk dekat jendela. Suasana gerbong sepi dan tidak ada tukang jualan di dalamnya, X yang baru 1-2 kali naik kereta merasa tidak aneh dengan situasi ini. Penumpang kereta lain yang menunduk dan hanya diam serta berpakaian lusuh bahkan terkesan ketinggalan jaman juga tidak membuat X merasa janggal.

Saat kereta tiba di Stasiun Tebet, X bergegas turun. Ia satu-satunya penumpang yang turun.Tidak ada penumpang lain yang turun di Stasiun tersebut. Saat berjalan, tiba-tiba langkah X dikejutkan dengan sapaan penjaga stasiun Tebet. "Dik, apa nggak capek kamu jalan kaki sepanjang rel ini?"

Lalu X menjawab "Saya tidak jalan kaki, pak! Saya naik kereta"
Bapak itu menjelaskan, "Kereta tidak ada yang beroperasi di jam ini, terakhir jam 8 malam. Adik naik kereta jam berapa?"
X menjawab, "Jam 21.30 pak"
Bapak itu pun menambahkan sesuatu yang membuat bulu kuduk X merinding ngeri, "Masalahnya, dari tadi saya memperhatikan adik. Adik tidak naik kereta, adik berjalan kaki di atas rel"

Jadi, X tidak menyadari sama sekali kalau kereta yang ditumpanginya dari Stasiun UI menuju Stasiun Tebet adalah kereta hantu..
**

Hehee..sekian dulu..
maaph kepanjangan yak!

Tidak ada komentar: