Senin, 15 Desember 2008

Kerajaan Tuhan ???

Beberapa menit yang lalu gue ngeliat berita penangkepan Lia Eden yang katanya mengaku sebagai Jibril di Kerajaan Tuhan. Hihihii.. kalo gue si baca-baca tuh berita ketawa dah’
Gile yah orang sekarang pinter-pinter banget!

Sampe-sampe gini nih bikin ajaran baru tapi masih aja nyempilin perangkat agama lain yang udah ada dari dulu-dulu..

hoei’ temennya bawang, cabe dehh...

Oke’ gue emang bukan orang yang pandai dalam urusan agama tapi setidaknya gue sebagai orang awam juga berhak mengeluarkan benak pikiran gue ini..

Gue cuma ngerasa aneh aja ada ya orang kaya gini trus yang parahnya ada pula yang ngikutin! Huah! Edanlah.. Oke balik lagi ke soal berita kerajaan Tuhan yang diketuai Lia Eden, hehee.. ketawa deh gue pas ngebaca surat yang dikeluarkannya buat MUI isinya gini "Wahai Majelis Ulama Indonesia (MUI), Anda semua adalah orang-orang yang paling terkutuk di dunia, karena Anda tak pernah menghargai aku, Jibril Ruhul Kudus, sebagai perintah Tuhan," sebut Lia. MUI dinilai telah menganiaya dan memfitnah Lia dan komunitas Eden. MUI juga dituding telah membuat bangsa Indonesia membenci komunitas Eden. "Atas nama Allah Subhana Wa Taala, aku bersaksi, Tuhan sudah melayangkan kutukan-Nya untuk MUI," tandas Lia. (aba/sss)(sumber detik.com 10/11/2007)

Wkwkwkwkkakakaa… tu anak raja ga tau kali ya wahyunya itu musti ditulis pake bahasa apa sampe-sampe nyelip bahasa Arab disana. Masa tu anak raja nyebutin “atas nama Allah subhana wa taala”. Ohh.. sakit ni orang! Kalo mau bikin ajaran baru yang konsisten bahasa wahyunya napa. Pikir gue jangan-jangan tu ajaran ngegunain bahasa Inggris juga dan kalo perlu sangsekerta juga kale yah’. Nih ye kalo mau bikin ajaran baru tolong yah jangan ngegunain istilah-istilah yang udah ada di agama lain.

Ngga kreatif banget si lo!

Yang gue tau bahwa setiap agama itu mempunyai bahasa tersendiri untuk menulis wahyunya dah, cotohnya Islam yang bahasa wahyunya itu berbahasa Arab. Ini gimana agama lain ga sewot sama ajaran lo. Nah elo-nya ngegunain istilah-istilah yang sama dengan agama lain terus yang lo ajarin juga beda banget sama agama lain itu, ya pantes aja kalo mereka merasa agamanya ternodai..

Nah ngomongin ginian gue jadi inget dah sama Ahmadiyah. Please deh’ tuh ajaran ngakunya Islam tapi kalimat syahadatnya diganti sama dia pake nama tokohnya (Mirza Gulam Ahmad). Yah tolong yah, gimana orang-orang Islam ga sewot! nah elonya sii yang mulai, gue aja yang awam tau kalo orang Islam itu kalimat syahadatnya pake Nabi Muhammad, nah elo berani-beraninya ganti pake Mirza Gulam Ahmad. Sakit lo! Itu mah jelas-jelas beda sama Islam (bukan Islam). Kalimat syahadat tuh dasar banget buat Islam karena orang agama lain aja yang mau masuk Islam (muallaf) itu baru resmi masuk Islam kalo dia udah ngucapin dua kalimat syahadat.. nah’ itu kalimat syahadat lo ganti, ih’ sakit lo mah!

Tolong yah buat orang-orang yang mau bikin ajaran baru tolong deh dipikir 1.000.000.000.xxx kali, jangan sampe ajaran lo itu menodai agama lain yang sudah ada. Jangan mancing api permusuhan deh’, ntar lo-nya juga yang kena..

Kayanya segitu aja ah’ males nulis lama-lama.. nah’ gue mah cuma orang awam.
Maaph-maaph deh kalo ada yang tersinggung, gue mah cuma mau ngamalin UUD tahun 1945, pasal 28 tentang kebebasan mengeluarkan pendapat, hehehee…

Tidak ada komentar: