Rabu, 08 Oktober 2008

Pagi Ini

Alhamdulilah pagi ini Allah masih memberi aku kesempatan untuk menghirup udara pagi
Walaupun hari-hari yang lalu selalu aku lewatkan dengan perbuatan dosa yang hina

Ketika udara yang diselimuti embun pagi mulai memasuki lubang-lubang hidungku
Ketika matahari meranjak dari ufuk timur
Kurasakan indahnya pagi ini
Manusia hina ini kembali diberi kesempatan merasakan dunia fana ini

Manusia ini kembali akan perbuatan dosanya
Entah apa bentuknya,
Entah apa besarnya,
Entah berapa banyak jumlahnya
Namun Engkau selalu setia dengan ke maha pengampun-Mu

Aku tak tau kapan ku perbuat dosa itu
Aku tak tau mengapa aku berbuat dosa
Bahkan setiap kebaikan pun aku takut berbuat dosa

Engkaulah yang berkehendak menentukan segalanya
Aku hanya bisa berbuat dengan usahanya
Engkaulah yang maha mengetahui segalanya
Aku hanya tau Engkau selalu memberikan apa yang umatmu butuhkan
Bukan apa yang ia inginkan

2 komentar:

Bunga Istyani mengatakan...

njieeehh puitis banget kayudii ! hehe .. numpang liat2 yaa blognya. interesting story ! di update terus ya yud blognya, seru bacanya .. hehe .. kalo mau mapir ke blog gue monggo yaa ..

Bunga Istyani mengatakan...

lupa ngasi tau, blog gue http://bungaistyani.blogspot.com