Selasa, 14 April 2009

Sukai, Lakukan.. Lakukan, Sukai..

Akhirnya bisa nyorat-nyoret lagii.. hehee.. Apa kabar kalian?
Mudah-mudahan selalu baik yah’.

Hehe..sekarang ini gue lagi belajar menggambar dan mewarnai nih sob..
Jadi akrab lagi deh berkawan sama damri Jatinangor-DU, hihii...

O iya lo semua pernah naik damri khan?
Kalo untuk Jakarta dan sekitarnya ya metromini atau kopaja-lah, kalo masih ngga juga yawdah bebas, apalah namanya yang penting transportasi umum..

Pernah lo naik itu transport umum sendirian?
Hehe. Kalo yang pernah pasti rada bete, tapi kalo dah sering mah biasa aja..

Lo pernah sadar ngga bahwa ketika naik transport itu lo banyak mendapat pelajaran hidup?
Entah di dalam transport-nya atau ketika lo melihat-lihat keluar dari jendela kacanya. Ahh..gue punya satu nih.. ya kali ini satu dulu nanti lain waktu kalo ada kesempatan kita ngobrol lagi..

Gini guys.. sewaktu gue naik damri Jatinangor-Dipati Ukur, biasalah kalo ga tidur ya gue tengok-tengok deh keluar jendela. Pas lagi tengok-tengok gue nemu tulisan sarat makna.. tulisan pastinya gue lupa tapi intinya gini;

“Sukai apa yang kamu Kerjakan bukan kerjakan apa yang kamu sukai”

Kata-katanya simple ya cuma gitu aja, cuma membalikan dan membedakan posisi katanya aj..tapi dari sana apa yang bisa lo dapet? Coba pahamin deh!

Hoaahhh..(nguap). Ngantuk gue guys!
Yawdah minta pendapat lo soal kata-kata itu dunk!
Thanks bro..

Tidak ada komentar: